Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Persegres Mogok Latihan Jelang Laga Kontra Mitra Kukar

By Rabu, 4 Oktober 2017 | 20:07 WIB
Penyerang Persegres, Patrick da Silva melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Barito Putera di stadion Petrokimia Gresik, Minggu (17/9/2017).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Penyerang Persegres, Patrick da Silva melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Barito Putera di stadion Petrokimia Gresik, Minggu (17/9/2017).

Pemain Persegres Gresik United mogok latihan jelang persiapan laga melawan Mitra Kukar, Sabtu (7/10/2017) mendatang.

Mogok yang dilakukan pemain ini terjadi karena pengurus Persegres lagi-lagi mangkir saat memberikan gajian pada pemain dan pelatih Persegres.

Sebenarnya soal masalah keterlambatan gaji ini sudah mendarah daging ditubuh Persegres, apalagi tim yang saat ini berada di dasar klasemen itu dipastikan akan terdegradasi, sehingga nampak, baik dari pengurus, ogah-ogahan mengurus tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu.

Sehingga berdampak pada finansial dan gaji pemain serta pelatih.

Akibatnya, saat latihan yang telah dijadwalkan tim pelatih, dari total keseluruhan pemain, hanya empat pemain saja yang nampak, mereka ialah Sasa Zecevic, Fitrul Dwi Rustapa, Jusmadi dan Yosuke Kato.

Saat Surya.co.id, berusaha menghubungi pemain yang tidak datang latihan, mereka mengaku 'no komen' dan merasa jika pengurus hanya meminta kewajiban tanpa memikirkan hak mereka.

"Kami pilih no komen saja. Kondisinya juga seperti ini terus," kata beberapa pemain yang tak ingin disebutkan namanya, Rabu (4/10/2017).

Sementara itu, Hanafi Pelatih sekaligus Manajer Persegres mengaku tak dapat berbuat banyak untuk timnya, karena hingga kini pengurus juga bungkam seribu bahasa, terutama soal kesejahteraan pemain.

"Saya bingung harus bagaimana membenahi tim ini. Pemain sudah tidak mau latihan, untuk persiapan lawan Mitra Kukar. Tapi saya juga tidak mau menyalahkan mereka."

"Mau bagaimana lagi, kondisinya memang begini adanya. Yang jelas persiapan kami kurang," jelas Hanafi dikutip SuperBall.id dalam wawancara eksklusifnya dengan Surya.co.id.

Hingga berita ini diturunkan, pengurus Persegres belum memberikan tanggapan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X