Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Aktor di Balik Kesuksesan Barito Putera Menahan Imbang Persib Bandung Buka Suara

By Selasa, 10 Oktober 2017 | 15:57 WIB
Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales, berupaya membobol gawang Barito Putra yang dikawal Adhitya Harland dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, 26 Juli 2016.
DOK. BOLA/SUCI RAHAYU.
Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales, berupaya membobol gawang Barito Putra yang dikawal Adhitya Harland dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, 26 Juli 2016.

Barito Putera berhasil membawa pulang satu poin dalam lawatannya di markas Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1.

Hal itu diraih setelah Barito menahan imbang tuan rumah dengan skor kaca mata pada Senin (9/10/2017) malam.

Dengan hasil tersebut, maka Barito pun memaksa Maung Bandung untuk puasa kemenangan bahkan kembali bermain seri di hadapan pendukungnya sendiri.

Keberhasilan Barito menahan imbang Persib tersebut, seperti tak terlepas dari performa gemilang kipernya yakni Adhitya Harlan.

Ya, pasalnya kiper berkepala plontos ini begitu banyak melakukan penyelamatan dan mematahkan peluang tuan rumah.

Kegemilangan Adhit saat menghadapi Persib ini pun menjadi perbincangan hangat di kalangan suporter Barito, khususnya di dunia maya.

Bahkan ada yang menyebut Adhit menjadi 'pahlawan' bagi Barito dalam laga yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat tersebut.

Meski tampil apik, namun Adhit rupanya tetap membumi dan enggan untuk berbesar kepala.

Malah Adhit terkesan keberatan dengan kata pahlawan yang dialamatkan oleh suporter kepadanya.

"Sama saja. Semua yang 11 pemain di lapangan melawan Persib merupakan pahlawan untuk tim. Karena tanpa mereka saya juga tidak bisa ngapa-ngapain," kata Adhit merendah saat dihubungi BPost Online (10/10/2017).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : banjarmasin.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X