Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gede Widiade Ungkap Kekurangan Persija untuk Dapatkan Lisensi AFC

By Muhammad Robbani - Sabtu, 28 Oktober 2017 | 17:24 WIB
Gede Widiade, CEO Bhayangkara FC.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gede Widiade, CEO Bhayangkara FC.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade mengungkapkan hal-hal yang belum dipenuhi timnya untuk mendapatkan lisensi AFC.

Meski dinyatakan lolos, masih ada beberapa aspek yang mesti dipenuhi tim ibu kota.

Dalam penilaian AFC, terdapat tiga poin yang patut dipenuhi untuk mendapatkan lisensi.

Poin pertama yang paling diwajibkan sudah dipenuhi Persija, hanya poin kedua dan ketiga yang bersifat imbauan belum bisa dipenuhi Macan Kemayoran.

(Baca Juga: Lawan Persipura, Arema FC Tak Diuntungkan Jadwal Padat)

"Soal lisensi, harus ada persyaratan standar. Untuk bisa main di Asia, kami sudah memenuhi 33 poin wajib," kata Gede Widiade di kantor Persija, Jakarta, Jumat (27/10/2017).


Ekspresi Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, dalam laga Persija kontra Mitra Kukar pada pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017).(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)

"Di poin kedua ada tiga hal yang kurang. Yakni infratruktur Stadion Patriot yang tidak punya akses difabel serta dua poin keuangan," katanya menambahkan.

Gede menegaskan bahwa kekurangan itu tak mesti dipenuhi, namun dia berjanji akan membereskan masalah laporan keuangan.

"Stadion Patriot tidak punya akses untuk difabel. Soal keuangan tak ada masalah karena kita mengurus keuangan dengan rapi," ujarnya.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X