Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bek Senior Persib Komentari Pemindahan Venue Laga Kontra Persija

By Ramaditya Domas Hariputro - Selasa, 31 Oktober 2017 | 17:34 WIB
Gelandang Persib Bandung, Tony Sucipto, saat tampil melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Gede Bage Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (16/7/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persib Bandung, Tony Sucipto, saat tampil melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Gede Bage Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (16/7/2016).

Laga super big match bertajuk duel klasik antara Persija Jakarta versus Persib Bandung tidak diselenggarakan di Jakarta.

Setelah melalui beberapa perdebatan, pertemuan kedua tim diputuskan untuk digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017).

Bek senior Persib Bandung, Tony Sucipto, angkat bicara terkait pemindahan venue laga klasik antara timnya kontra Macan Kemayoran.

Dikutip BolaSport.com dari situs resmi Liga 1, pemain yang juga pernah memperkuat Persija itu mengaku tidak mempermasalahkan masalah venue pertandingan.

"Main dimanapun tidak berpengaruh soal tempat. Sebelas lawan sebelas itu yang lebih penting dan kami harus bekerja keras."

Pemain yang akrab disapa Toncip itu juga menambahkan bahwa motivasi yang diusung skuat Maung Bandung kini tengah bertambah tinggi.

Meski hanya laga biasa dan tidak terlalu pada pengaruh klasemen, namun laga ini bisa dibilang penuh harga diri dan bakal berjalan sengit.

"Motivasi untuk lawan Persija nanti seperti biasa. Tapi yang jelas kami enggak berlebihan. Intinya kami harus tetap konsentrasi di pertandingan," ujar Tony Sucipto.

Tony Sucipto sendiri sempat menjadi pilar Macan Kemayoran pada musim 2011.

Hanya bertahan satu musim, ia lantas memilih berlabuh ke pangkuan Persib hingga kini.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X