Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSSI: Kalahkan Madura United, Bhayangkara FC Belum Juara Liga 1

By Metta Rahma Melati - Rabu, 8 November 2017 | 22:16 WIB
Bek Madura United Fabiano Beltrame (kiri) coba mengejar penyerang Bhayangkara FC Ilija Spasojevic pada pertandingan Liga 1, Rabu (8/11/2017) malam WIB, di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jawa Timur.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Bek Madura United Fabiano Beltrame (kiri) coba mengejar penyerang Bhayangkara FC Ilija Spasojevic pada pertandingan Liga 1, Rabu (8/11/2017) malam WIB, di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jawa Timur.

Bhayangkara FC sukses membawa pulang kemenangan 1-3 dari markas Madura United di Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Rabu (8/11/2017) malam WIB.

Dengan kemenangan ini, Bhayangkara sebetulnya sudah otomatis juara setelah mengoleksi 68 poin meskipun menyisakan satu laga.

Perolehan poin mereka bisa disamakan Bali United andai menang atas Persegres Gresik United pada laga terakhir, Minggu (12/11/2017).

Akan tetapi, poin tersebut tidak mampu membawa Bali United juara lantaran kalah head to head dari Bhayangkara FC.

Namun, kepastian gelar juara bagi Bhayangkara FC masih menunggu pengumuman PT Liga Indonesia Baru (LIB) di pekan terakhir.

"Nanti menunggu pengumuman LIB," tandas Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha kepada SuperBall.id, Rabu (8/11/2017) malam WIB.

Kedua tim sudah tampak menerapkan permainan ofensif sejak wasit meniup peluit kick-off.

(Baca Juga: Soal Keputusan Komdis PSSI, Ini Kata Mohamed Sissoko)

Jual beli serangan ditampilkan kedua tim. Permainan keras juga tersaji sejak menit awal.

Pertandingan baru berjalan dua menit, Madura United sudah mengancam melalui sepakan Peter Odemwingie.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X