Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jakmania Diminta Apresiasi Perayaan Juara Bhayangkara FC di Stadion Patriot

By Muhammad Robbani - Sabtu, 11 November 2017 | 17:28 WIB
Striker Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic (kiri), memeluk rekan setimnya, Paulo Sergio, saat merayakan kemenangan timnya atas Madura United dalam laga pekan ke-33 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Rabu (08/11/2017).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Striker Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic (kiri), memeluk rekan setimnya, Paulo Sergio, saat merayakan kemenangan timnya atas Madura United dalam laga pekan ke-33 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Rabu (08/11/2017).

Bhayangkara FC dipastikan menjadi juara Liga 1 musim ini apapun hasil yang akan mereka raih di pertandingan terakhir kontra Persija Jakarta, Minggu (12/11/2017).

Kemenangan 3-1 atas Madura United pada pekan ke-33 di Stadion Bangkalan, Rabu (8/11/2017), membuat Bhayangkara mengumpulkan 68 poin.

Poin itu bisa disamakan Bali United andai menang melawan Persegres Gresik United dan Bhayangkara dikalahkan Persija.

Namun Bali United kalah head-to-head karena takluk dua kali dari Bhayangkara di putaran pertama dan putaran kedua.

Bhayangkara dipastikan akan berpesta merayakan gelar juara di depan suporter Persija, The Jakmania yang akan memenuhi Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, besok.

(Baca Juga: Soal Tak Dipanggilnya Greg dan Lilipaly, PSSI Tak Ingin Intervensi Luis Milla)

Pelatih Bhayangkara Simon McMenemy mengaku tak masalah timnya merayakan gelar di depan suporter lawan.


Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, memimpin latihan di lapangan Polda Jawa Timur, Rabu (22/3/2017) pagi.(TB KUMARA/JUARA.NET)

Simon pun yakin bahwa Jakmania merupakan kelompok suporter dewasa yang akan menghargai perjuangan keras timnya dalam merengkuh gelar juara.

"Jakmania adalah salah satu kelompok suporter terbesar, sangat masif, dan bagus di Indonesia," kata Simon dalam sesi konferensi pers sebelum laga, di ruang media Stadion Patriot, Sabtu (11/11/2017).


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X