Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pilih Gabung Bali United, Hanis Saghara Dapat Pesan dari Indra Sjafri

By Adif Setiyoko - Kamis, 7 Desember 2017 | 15:14 WIB
Penyerang Timnas U-19 Indonesia, Hanis Saghara Putra, beraksi melawan Timnas U-19 Kamboja dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (4/10/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Penyerang Timnas U-19 Indonesia, Hanis Saghara Putra, beraksi melawan Timnas U-19 Kamboja dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (4/10/2017).

Pemain timnas U-19 Indonesia, Hanis Saghara, telah resmi memastikan diri berseragam Bali United pada kompetisi musim depan.  

Mantan pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, menitipkan sebuah pesan untuk pemain berusia 18 tahun ini.

Hal ini lantaran kedekatan pribadi antara Hanis Saghara dengan Indra Sjafri.

Melansir dari bali.tribunnews.com, Hanis mengungkapkan pesan Indra Sjafri kepada dirinya saat bermain untuk Bali United.

"Pesan dari coach Indra Sjafri yakni saya harus melakukan yang terbaik di sini."

(Baca Juga: Arema FC Mulai Kehilangan Pemain Satu Per Satu)

"Saya harus tetap semangat, karena jiwa saya masih muda. Tidak boleh menyerah," ujarnya di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Bali, Rabu (6/12/2017).

Pemuda kelahiran Bojonegoro, 8 September 1999 ini nampak telah membius suporter wanita Bali United dengan ketampanannya.

Para suporter terlihat membanjiri Instagram resmi Bali United dengan komentar jika admin memposting foto pemain muda tersebut.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X