Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kevin Brands Optimis Berlabuh di Bali United, Ini Alasannya

By Ramaditya Domas Hariputro - Kamis, 14 Desember 2017 | 15:07 WIB
Kevin Brands
rtvoost.nl
Kevin Brands

Playmaker asing anyar Bali United, Kevin Brands, sangat yakin dengan pelabuhan barunya.

Pada sesi perkenalan, Kamis (14/12/2017), pemain 29 tahun berkebangsaan Belanda tersebut mengaku tahu tentang Bali United.

Menurutnya, hal yang membuat Kevin Brands amat yakin dengan Bali Unted adalah kiprah dan permainan tim asal Pulau Dewata yang ciamik di Liga 1 musim 2017.

Mantan pemain Almere City itu menyatakan, dirinya pernah menyaksikan permainan Bali United dari media dan juga memantau meski tidak terlalu sering.

"Saya sudah melihat kiprah klub Bali United dan cukup baik dari hasil permainan dan hasil di liga kemarin. Di media sosial juga saya pantau Bali United," katanya.

Kendati demikian, pemain yang dikontrak sepanjang dua tahun oeh Bali United itu tetap memasang target bersama tim arahan Widodo Cahyono Putro.

Bahkan, Kevin dengan yakin bakal menjadi motor serangan dan pilar yang memegang peran penting di kubu Bali United untuk musim depan.

"Saya ingin bermain dengan baik dan menjadi pemain vital di Bali United," ujar Kevin Brands menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.