Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PS TNI Dapat Lampu Hijau untuk Gunakan Stadion Sultan Agung Bantul

By Stefanus Aranditio - Kamis, 14 Desember 2017 | 17:23 WIB
Pemain PS TNI berpose bersama saat akan melawan Persija Jakarta dalam laga Liga 1 pekan ke 27 di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (30/9/2017) Pnrsija menang atas PS TNI dengan skor 4-1.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pemain PS TNI berpose bersama saat akan melawan Persija Jakarta dalam laga Liga 1 pekan ke 27 di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (30/9/2017) Pnrsija menang atas PS TNI dengan skor 4-1.

PS TNI dikabarkan akan segera berganti nama dan pindah kandang.

Tim asuhan Rudy Eka Priyambada tersebut dikabarkan akan pindah kandang dari yang semula di Bogor, Jawa Barat, menuju Bantul, Yogyakarta.

Hal tersebut disampaikan oleh mantan Pangkostrad TNI Angkatan Darat, Edy Rahmayadi, di Kantor Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2017).

"PS TNI akan ganti nama pada musim depan. Mereka juga akan pindah ke Bantul," kata Edy yang pernah menjabat sebagai Presiden Direktur PS TNI.

Menanggapi hal tersebut Asosiasi Provinsi (Asprov) Pesatuan Sepakbola Indonesia (PSSI) DIY menyambut baik rencana boyongan PS TNI ke wilayah DIY.

“Ini kabar baik untuk kita, berarti DIY diakui. Apalagi Mandala Krida yang sebentar lagi selesai dibangun akan menambah fasilitas sepak bola di DIY,” kata Ketua Umum Asprov PSSI DIY, Bambang Giri Dwi Kuncoro.

Ia juga mengatakan kehadiran PS TNI yang merupakan klub Liga 1 diharapkan akan memicu semangat klub-klub sepak bola yang ada di DIY semakin berkembang.

“Itu yang kami harapkan, mereka bisa (masuk Liga 1) kenapa kita tidak,” kata Bambang.

Asprov DIY secara umum sudah memberikan restu bagi PS TNI jika kemudian memilih Stadion Sultan Agung sebagai kandang baru mereka.

“Hadirnya PS TNI pastinya membuat sepak bola di DIY makin semarak. Harapan kami memberikan kontribusi bagi masyarakat pecinta DIY,” tutup Bambang.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X