Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Madura United Masih Berharap Peter Odemwingie Kembali

By Gangga Basudewa - Jumat, 29 Desember 2017 | 20:16 WIB
Marquee player Madura United Peter Odemwingie (kanan) saat lanjutan Liga 1 melawan Perseru Serui yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Senin (8/5/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Marquee player Madura United Peter Odemwingie (kanan) saat lanjutan Liga 1 melawan Perseru Serui yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Senin (8/5/2017).

Bongkar pasang pemain masih terus dilakukan Madura United dan sampai saat ini, kerangka klub sudah hampir terbentuk.

Apalagi Manajer Madura United, Haruna Soemitro menyampaikan, jika Gaston Salasiwa, pemain blesteran Belanda-Maluku berhasil merapat ke Madura United dalam waktu dekat.

Dengan merapatnya Gaston Salasiwa maka bisa dipastikan komposisi tim sudah terbentuk sempurna.

"Sampai dengan hari ini saya menilai, kalau kepastian pemain Belanda itu (Gaston, red) final, maka itu sudah cukup," ujar Haruna Soemitro, Jumat (29/12/2017).

Selain menunggu kepastian Gaston yang saat ini masih terkendala fee transfer karena Gaston masih resmi menjadi pemain Almere City FC hingga Juni 2018, Madura United juga masih mencari striker asing.

Di saat yang bersamaan, tim berjuluk Laskar Sape Kerrap itu juga masih menanti kembalinya Peter Odemwingie. 

"Saat ini problem kami di striker. Kami masih menunggu kepastian pada Peter (Odemwingie, red)," katanya.

Sembari menunggu kepastian Peter Odemwingie dan opsi lain, Laskar Sape Kerrap memberikan kesempatan Marcel Sacramento, mantan striker Semen Padang menjadi striker di Madura hingga Piala Presiden 2018 mendatang.

"Sementara kami memberi kesempatan pada Marcel Sacramento untuk diekplorasi kemampuannya."

"Sehingga kami pastikan hingga Piala Presiden kita tidak merekrut striker baru, karena sampai hari ini kami masih menganggap Peter masih pemain Madura United," jelas Haruna.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : surabaya.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X