Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Nasib Pemain Seleksi Madura United Ada di Tangan Sosok Ini

By Gangga Basudewa - Selasa, 2 Januari 2018 | 15:43 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, menjawab pertanyaan wartawan usai memimpin latihan rutin di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Rabu (06/09/2017) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, menjawab pertanyaan wartawan usai memimpin latihan rutin di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Rabu (06/09/2017) sore.

Tim pelatih Madura United belum bisa memutuskan status pemain yang menjalani seleksi di Madura United.

Hal ini terjadi karena pelatih kepala Madura United, Gomes de Olivera, masih berada di Brasil untuk berlibur.

Gomes, baru akan kembali ke Indonesia pada Rabu (3/1/2018) mendatang.

Saat ini masih ada beberapa pemain baik lokal maupun asing tengah menjalani seleksi di Madura.

Pemain seleksi itu di antaranya adalah Marcel Sacramento asal Brasil dan Kevin Scheunemann, pemain naturalisasi berdarah Jerman-Indonesia.

"Kami belum bisa pastikan untuk seleksi terakhir kapan, karena kami masih menunggu coach Gomes dan hubungannya dengan manajemen," ujar Danilo Fernando asisten pelatih Madura United, Senin (1/1/2018).

Untuk itu, saat ini tim pelatih hanya dapat menilai yang nantinya akan disetorkan ke Gomes dan juga melakukan persiapan jelang Suramadu Super Cup 2018.

"Untuk saat ini kami fokuskan untuk persiapan Suramadu Super Cup, karena saya rasa ini kesempatan untuk memberikan waktu lebih panjang bagi pemain seleksi Madura untuk memperlihatkan kemampuannya," jelasnya.

Sementara itu, terkait sektor kiper, yang saat ini diisi Satria Tama, Herry Prasetyo dan Angga Saputro, Danilo menegaskan memberikan sepenuhnya kebebasan pada Hendro Kartiko Pelatih Kiper Madura.

"Kami berikan kebebasan untuk Coach Hendro ya masalah kiper, dia yang lebih tahu kesiapan kiper. Jadi 100 persem Coach Hendro. Kalau kami lebih pada susunan pemain," tambah dia. 


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : surabaya.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X