Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Madura United Andalkan Skuat Suramadu Super Cup di Piala Presiden 2018

By Sabtu, 13 Januari 2018 | 14:48 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera, berbicara kepada media usai timnya ditahan imbang Kedah FA dalam laga hari ketiga Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (09/01/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera, berbicara kepada media usai timnya ditahan imbang Kedah FA dalam laga hari ketiga Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (09/01/2018) malam.

Sepanjang kompetisi Suramadu Super Cup (SSC), tuan rumah Madura United menunjukan performa luar biasa.  

Pemain baru dan lama tampak mulai menunjukan kekompakan yang diharapkan sang pelatih kepala, Gomes de Oliviera.

Hingga pada akhirnya juara SSC pun jatuh pada tuan rumah Madura United dan mengalahkan Persela Lamongan, Kedah Fa dan Persija Jakarta.

 

Dari tiga laga itu Gomes de Oliviera menyebut semua pemainnya bermain bagus hingga bingung menentukan siapa yang pemain terbaik.

"Tidak ada yang istimewa, tapi mereka lebih dari ekspetasi saya selama ini. Mereka semua tampil luar biasa sehingga bisa juara," kata Gomes de Oliviera, Pelatih Madura United.

Pelatih asal negeri samba itupun mengaku akan menurunkan skuad yang tidak jauh berbeda dengan SSC.

(Baca Juga: Supardi Sebut Lini Bertahan Persib Masih Banyak Kekurangan)

Ia menilai sinergitas pemain sudah tercipta selama tiga laga SSC dan akan dimatangkan jelang kompetisi Piala Presiden yang akan bergulir pekan depan. (16/01/2018)

Ya, juara tetap menjadi target dari tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini setelah mendatangkan sejumlah pemain kelas satu, diantaranya seperti Marcel Sacramento, Maitimo, Nuriddin Davronov Beny Wahyudi dan Satria Tama.

"Persiapan Piala Presiden sementara kita turunkan tim yang tidak jauh dari SSC ini," ujarnya.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X