Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Barito Putera Berencana Hadapi Timnas U-19 Indonesia dalam Laga Uji Coba

By Stefanus Aranditio - Rabu, 14 Februari 2018 | 21:21 WIB
Pemain Barito Putera melakukan pemanasan sebelum melakoni laga uji coba melawan Malang United di Lapangan Agrokusuma Batu, Jawa Timur, Rabu (07/02/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Barito Putera melakukan pemanasan sebelum melakoni laga uji coba melawan Malang United di Lapangan Agrokusuma Batu, Jawa Timur, Rabu (07/02/2018) sore.

Barito Putera mempersiapkan diri jelang bergulirnya Liga 1 2018 lewat laga uji coba setelah memastikan diri mundur dari turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur 2018.

Tim pelatih Barito Putera pun rupanya sudah menyiapkan rencana baru yakni menambah jadwal laga ujicoba sebelum mengarungi kompetisi Liga 1.

"Tim batal ikut turnamen Piala Gubernur Kaltim, jadi alternatifnya tim melakukan ujicoba," kata pelatih kepala Barito Putera, Jacksen F Tiago.

Laskar Antasari saat ini sedang melakukan training camp (TC) di Batu Malang, dan masih menyisakan satu agenda ujicoba yakni menghadapi Perseru Serui.

(Baca juga: Arema FC Akan Beruji Coba Lagi Jelang Tampil di Piala Gubernur Kaltim 2018)

Setelah melawan Perseru, skuat asuhan Jacksen F Tiago akan terbang ke Bogor dan Jakarta untuk melakoni dua laga uji coba lainnya.

Dua lawan uji coba selanjutnya adalah PS Tentara Indonesia dan Rakyat (TIRA) (Dulunya PS TNI) dan timnas U-19 Indonesia.

"Iya, tim rencananya akan melakukan laga ujicoba dengan PS TNI pada 22 Februari di Bogor dan juga Timnas U-19 di Stadion Gelora Bung Karno," jelas Jacksen.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X