Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Penyebab Absennya Persebaya di Seminar Manajer PT LIB

By TB Kumara - Jumat, 2 Maret 2018 | 17:17 WIB
Manajer Persebaya, Chairul Basalamah (kiri), berbicara dengan pemainnya, Otavio Dutra.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Manajer Persebaya, Chairul Basalamah (kiri), berbicara dengan pemainnya, Otavio Dutra.

Manajemen Persebaya Surabaya buka suara terkait ketidakhadiran pihaknya dalam Seminar manajer yang diadakan PT Liga Indonesia Baru, Kamis (1/3/2018) di Jakarta.

Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah, mengatakan, ketidak hadiran wakil Persebaya di seminar manajer itu disebabkan timnya sedang fokus untuk menjalani pertandingan krusial babak semifinal dan final Piala Gubernur Kaltim 2018.

"Kami memang tidak bisa hadir di acara tersebut. Kami lagi fokus pada laga semifinal yang berlangsung, Kamis (2/3/2018) dan Minggu (4/3) mendatang," kata Chairul.

Chairul menegaskan dirinya meminta kepada pihak PT LIB untuk memberi pengecualian kepada Persebaya dan tim-tim peserta yang saat ini sedang menjalani turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018.

(Baca juga: PSM Batal Mundur dari Battle of Borneo, tapi Ini Syaratnya)

"Jadi, kami meminta ada pengecualian dari liga bagi klub-klub yang saat ini sedang berpartisipasi di Piala Gubernur Kaltim 2018. Salah satunya kami," ujar Abud sapaan akrabnya.

Abud melanjutkan, di turnamen ini, pihak liga juga menjadi panitia pada turnamen ini, sehingga seharusnya mereka bisa melakukan sinkronisasi jadwal antara di Jakarta dan Kalimantan.

Ditambah, pemberitahuan jadwal pertemuan di Jakarta juga sangat mendadak.

Selain itu, terkait adanya pertemuan susulan yang akan dilakukan oleh Liga besok (2/3/2018), Chairul belum bisa memastikan apakah mereka akan berpartisipasi atau tidak.

"Karena laga yang kami hadapi nanti adalah pertandingan besar di babak krusial. Tapi, apakah kami akan mengirimkan wakil ke Jakarta atau tidak, sedang kami pertimbangkan," ucap manajer 38 tahun ini.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X