Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kapten Madura United Ingin Kemenangan Saat Hadapi Barito Putera

By Gangga Basudewa - Rabu, 21 Maret 2018 | 16:22 WIB
Bek Madura United, Fachruddin Aryanto, dalam launching Liga 1 2018, Senin (19/3/2018).
RENAS/TRIBUNNEWS.COM
Bek Madura United, Fachruddin Aryanto, dalam launching Liga 1 2018, Senin (19/3/2018).

Menghadapi Barito Putera di laga perdana Liga 1, Senin (26/3/2018) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura United mengincar kemenangan.

Disampaikan Kapten Madura United, Fachruddin Aryanto, tak ada alasan lain bagi timnya untuk tak mematok target menang di laga perdana mereka itu.

Apalagi, itu menjadi laga kandang perdana Laskar Sape Kerrap, setelah melakukan persiapan yang cukup panjang selama pramusim.

(Baca Juga: Pahlawan Chelsea Dibuang Persib Bandung, Media asal Inggris Ini Sebut Penghinaan untuk Essien)

Tentu Fachruddin dkk tak ingin menelan malu di hadapan pendukungnya.

"Saya rasa semua tim ingin menang di laga perdana. Bahkan di seluruh laga yang akan dijalani dan kami punya target itu, apa lagi kami main di kandang," kata Fachruddin Aryanto, Rabu (21/3/2018).

Lebih lanjut, bagi mantan bek Sriwijaya FC itu, kemenangan di laga perdana diyakini dapat membawa dampak yang luar biasa besar untuk kepercayaan diri tim, dalam mengarungi laga berikutnya.

"Kemenangan akan bisa membuat kepercayaan diri tim, moral pemain naik. Tentu modal yang bagus dan berarti untuk kami," sambungnya.

Facruddin menambahkan, saat ini timnya sudah siap dan menantikan pertemuan dengan Barito Putera, yang tak lain juga merupakan tim besar di Liga 1, asuhan Jacksen F Thiago.

"Secara tim kami sudah siap. Uji coba yang kami jalani sebelum kompetisi sangat membantu untuk segala hal termasuk pemahaman taktik dan penguasaan lapangan," ujarnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : surabaya.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X