Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PS Tira Targetkan Curi Poin dari Kandang Persib

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 25 Maret 2018 | 17:44 WIB
Para pemain PS Tira memberikan hormat saat launching tim untuk musim 2018 di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Minggu (18/3/2018) sore.
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Para pemain PS Tira memberikan hormat saat launching tim untuk musim 2018 di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Minggu (18/3/2018) sore.

PS Tira menyambangi markas Persib Bandung dalam laga perdananya di Liga 1 2018 dengan mengusung satu misi, yaitu mencuri poin.

Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada, menegaskan bahwa para pemainnya siap untuk pertandingan kontra Persib yang akan digelar Senin (26/3/2018).

"Untuk pertandingan besok kami sejauh ini sudah siap bermain, semua pemain siap. Administrasi pemain asing juga sudah beres semua dan pemain pun sudah berlatih lama dari bulan Desember," ujar Rudy dalam sesi jumpa pers di Graha Persib, Minggu (25/3/2018).

Sejauh ini, PS TIRA sudah melakukan berbagai macam evaluasi selepas berlaga di Piala Presiden 2018 Januari lalu.

(Baca juga: Kapten Arema FC Sebut Timnya Kurang Beruntung Saat Hadapi Mitra Kukar)

Menghadapi musim baru, Rudy menyatakan bahwa PS TIRA juga membawa banyak hal baru.

"PS TIRA sudah berbeda dengan tahun lalu, kekuatan pemain juga berbeda, kita semangat baru, nama baru, homebase baru, dan kami juga tunya tujuan baru," kata Rudy.

Mengenai target, Rudy menyatakan hal itu sama seperti tim-tim lainnya ketika bertanding di Bandung.

"Semua tim sama targetnya, ingin menang tiga poin apalagi ini main di kandang Persib, harapan kami pemain bermain baik tanpa ada kesalahan kalau ada kemanangan itu adalah bonus, kalau seri itu rejekinya," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul PS TIRA Target Curi Poin di Kandang Persib Bandung, http://jabar.tribunnews.com/2018/03/25/ps-tira-target-curi-poin-di-kandang-persib-bandung.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X