Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Stadion Alternatif Belum Jelas, Bos Persija Pusing

By Muhammad Robbani - Minggu, 15 April 2018 | 22:16 WIB
Direktur Umum Persija Jakarta, Gede Widiade, ikut menyaksikan laga hari kedua Suramadu Super Cup 2018 antara Persija Jakarta melawan Kedah FA yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (09/01/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Direktur Umum Persija Jakarta, Gede Widiade, ikut menyaksikan laga hari kedua Suramadu Super Cup 2018 antara Persija Jakarta melawan Kedah FA yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (09/01/2018) malam.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, belum bisa memastikan dimana timnya akan menggelar laga kandang saat Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan Stadion Pakansari digunakan untuk Asian Games 2018.

SUGBK akan ditutup untuk umum setelah laga Persija kontra Madura United pada 12 Mei 2018.

Sementara itu, Stadion Pakansari di Kabupaten Bogor yang menjadi arena alternatif Persija, hanya bisa digunakan selama Mei 2018.

Sebelumnya, Persija sudah terlebih dahulu membidik Stadion Sultan Agung (SSA) di Kabupetan Bantul, sebagai kandang alternatif.

Hanya saja, SSA telah menjadi kandang tetap PS Tira untuk musim 2018.

(Baca juga: Ternyata Bukan Marko Simic yang Menarik Perhatian Pelatih Borneo FC)

Selain PS Tira, PSIS Semarang juga menjadikan SSA sebagai kandang saat menggelar laga-laga besar seperti saat menghadapi Persija, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, atau Arema FC.

"Oh iya betul, kami yang pasti akan mencari stadion. Tetapi sekarang di luar Jakarta di mana? Terserah PSSI dan Liga (PT LIB) saja yang menentukan nanti," kata Gede Widiade kepada wartawan.

"Kami sudah ke Sultan Agung, ternyata ada dua tim yang menggunakan. PSIS terpaksa juga ke Sultan Agung karena mereka tak bisa pakai stadion lain. Sleman (Stadion Maguwuharjo) juga dipakai Liga 2," ujarnya.

Gede hanya bisa memastikan bahwa dia tak mau memilih opsi menggelar laga home di kandang tim tamu.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X