Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSIS dan Persija Sama-sama Usung Misi Menjaga Tren Positif

By Adif Setiyoko - Jumat, 20 April 2018 | 10:35 WIB
Pelatih asal Italia, Vincenzo Anesse memberikan instruksi kepada pemain PSIS Semarang pada latihan di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul pada Kamis (19/4/2018).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pelatih asal Italia, Vincenzo Anesse memberikan instruksi kepada pemain PSIS Semarang pada latihan di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul pada Kamis (19/4/2018).

 Persija Jakarta akan berhadapan dengan PSIS Semarang pada laga pekan kelima kompetisi Liga 1 musim 2018 di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Jumat (20/4/2018).

Modal positif yang dimiliki Persija Jakarta dan PSIS Semarang diprediksi akan menghadirkan laga yang berlangsung sengit.

Pasalnya, Laskar Mahesa Jenar selaku tim tuan rumah masih belum menelan kekalahan pada tiga laga terakhir.

Termasuk kemenangan telak Haudi Abdillah dan kawan-kawan saat menjamu PSMS Medan dengan skor meyakinkan 4-1 di pekan keempat.

Sedangkan di kubu tim tamu, skuat beralias Macan Kemayoran ini juga meraih dua kemenangan berturut-turut.

(Baca juga: Curhat Simon McMenemy Terkait Empat Laga Bhayangkara FC)

Dua kemenangan ini dipetik Ismed Sofyan dan kolega saat menjamu Borneo FC di kandang dan menaklukkan klub wakil Malaysia, Johor Darul Takzim, di ajang Piala AFC 2018.

Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese, menegaskan jika timnya ingin melanjutkan tren positif pada laga ini.

Poin penuh di pekan lalu membuat mental bertanding anak asuhnya semakin meningkat.

"Kami sudah siap untuk menang dan bekerja keras. Seluruh pemain akan tampil fight karena sudah bersiap diri dengan matang selama sepekan ini," kata Annese.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X