Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Jakarta Sudah Siapkan Pengganti Jaimerson untuk Laga Kontra Persib

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 25 April 2018 | 14:23 WIB
Bek Persija, Jaimerson da Silva, merayakan gol ke gawang Arema FC pada laga Liga 1 di Stadion Utama GBK pada Sabtu (31/3/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Bek Persija, Jaimerson da Silva, merayakan gol ke gawang Arema FC pada laga Liga 1 di Stadion Utama GBK pada Sabtu (31/3/2018).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, akan menyiapkan pemain lain untuk menggantikan peran Jaimeson Xavier di lini belakang.

Pemain yang nantinya dipilih itu akan dipercaya untuk menghadapi Persib Bandung dalam pekan keenam Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/4/2018).

Jaimerson kemungkinan besar tidak akan bisa bermain saat melawan Maung Bandung akhir pekan nanti.

Pasalnya bek berusia 26 tahun itu mengalami cedera saat Persija menang 4-2 melawan Tampines Rovers dalam laga terakhir Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4/2018).

Jaimerson mengalami cedera engkel pada menit ke-32 dan langsung digantikan oleh Gunawan Dwi Cahyo.

Absennya Jaimerson tentunya akan merugikan Persija dikarenakan ia merupakan pemain penting di lini belakang Macan Kemayoran.

(Baca juga: Jelang Big Match Kontra Persija, Pelatih Persib Bertemu Mimpi Buruknya di Awal Musim)

"Untuk pemain yang melawan Persib, kami lihat lagi kondisinya termasuk Jaimerson yang akan ada pemeriksaan lanjut oleh dokter tim," kata pelatih yang akrab disapa Teco seperti BolaSport.com kutip dari laman Persija, Rabu (25/4/2018).

"Nantinya siapa yang paling siap akan bermain," kata pelatih asal Brasil itu menambahkan.

Sejauh ini Jaimerson menjadi bek tersubur di Liga 1 2018.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X