Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Persib Lebih Senang Latihan Sore Selama Ramadan

By Budi Kresnadi - Rabu, 16 Mei 2018 | 12:52 WIB
Kapten Persib, Supardi Nasir hadir di Gelora Bandung Lautan Api untuk menyaksikan laga Persib vs Borneo FC (21/4/2018)
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Kapten Persib, Supardi Nasir hadir di Gelora Bandung Lautan Api untuk menyaksikan laga Persib vs Borneo FC (21/4/2018)

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, siap menjalani latihan saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan, mulai Kamis (17/5/2018).

Supardi mengaku selama bulan Ramadan lebih senang berlatih sore hari setelah Ashar. Selesai latihan menunggu buka puasa, malamnya dilanjutkan salat Tarawih.

"Itu sudah terbiasa sebenarnya. Cuma memang ada pengaruh sedikit, tetapi tidak signifikan," ujar Supardi kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, Selasa (15/5/2018) di Stadion Arcamanik, Kota Bandung.

(Baca Juga: Berkaca pada Sejarah, Lionel Messi Punya Target Besar di Piala Dunia 2018)

Menurut bek sayap berusia 35 tahun ini, tidak ada yang aneh pada latihan di bulan Ramadhan. Ia malah merasa makin nyaman.

Pemain yang dikenal religius ini memberikan saran agar tetap bersemangat menjalani latihan sambil puasa, yaitu jangan merasa lemas.

(Baca Juga: Punya Rapor yang Tidak Bagus di Prancis, Marc Marquez Was-was)

Menurut Suparrdi, rasa lemas itu yang mesti dilawan dan ganti dengan pikiran bahwa puasa itu menyegarkan karena badan terasa tambah ringan.

"Karena itu kembali ke mental masing-masing. Kalau merasa puasa bikin lemas, ya jadi lemas. Sudah jangan ingat puasanya, ingat saja latihannya, InshaAllah jalan panjang," katanya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X