Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dikalahkan Borneo FC, Widodo C Putro Soroti Penyelesaian Akhir Timnya

By Gangga Basudewa - Kamis, 24 Mei 2018 | 18:48 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro (kiri) didampingi pemainnya M.Taufik saat jumpa wartawan di Natya Hotel, Kuta, Jumat (23/3/2018)
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro (kiri) didampingi pemainnya M.Taufik saat jumpa wartawan di Natya Hotel, Kuta, Jumat (23/3/2018)

Bali United harus tertunduk lesu usai kalah dari Borneo FC dengan skor 0-2 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (23/5/2018) malam.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro menilai kekalahan timnya lantaran kelengahan anak asuhnya sendiri.

"Borneo bisa memanfaatkan kelengahan kami. Saya apresiasi pemain dan harus diperbaiki. Ada banyak pertandingan lain, harus semangat dan kedepannya semoga memenangkan pertandingan," ujar Widodo.

Widodo menyebut timnya hanya kurang beruntung memaksimalkan peluang. Tercatat Bali United unggul dari Borneo FC dalam penciptaan peluang dengan total 10 kali. Namun hanya 3 kali yang tepat sasaran.

(Baca Juga: Timnas U-23 Indonesia Akan Diuji Pemain Didikan Barcelona Jelang Asian Games 2018)

"Peluang bisa kita ciptakan, tapi gol tidak terjadi, problem tidak bisa gol saja. Permainan kita juga baik, bisa menguasai lapangan tapi Borneo lebih bisa memanfaatkan kelengahan," ucap Widodo.

Sementara itu pemain Bali United, Fadil Sausu berharap timnya belajar dari kekalahan ini agar bisa meraih hasil maksimal di laga selanjutnya.

"Selamat buat Borneo FC. Bali United harus melakukan evaluasi, semoga laga berikutnya bisa meraih 3 poin," kata Fadil.

Kekalahan ini membuat Serdadu Tridatu berada di peringkat 11 dengan raihan 12 poin.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : kaltim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X