Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Penyerang Persipura dalam Kepercayaan Diri Tinggi untuk Hadapi Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 24 Mei 2018 | 19:42 WIB
Pemain Persipura, Marcel Sacramento, mengontrol bola dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (27/4/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Persipura, Marcel Sacramento, mengontrol bola dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (27/4/2018).

Penyerang Persipura Jayapura, Marcel Sacramento, sangat percaya diri saat menghadapi Persija Jakarta pada laga ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (25/5/2018).

Ia mengatakan bahwa ingin membawa Persipura meraih kemenangan di kandang Persija.

Kepercayaan diri Marcel tak lepas hasil positif Persipura saat membantai Madura United dengan skor 6-0 di Stadion Mandala, Jayapura, pekan lalu.

Kemenangan itu menjadi modal utama bagi Persipura untuk mengalahkan Persija di depan puluhan ribu The Jakmania.


Para pemain Persija Jakarta berbaris jelang laga semifinal leg 2 zona ASEAN Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (15/5/2018) malam WIB. ( MAULANA MAHARDIKA/KOMPAS.COM )

Keberhasilan Persipura terbalik dari catatan negatif Persija yang harus mencatatkan empat kali kekalahan beruntun.

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu kalah dari Madura United, dan Persela Lamongan di Liga 1 2018, serta dua laga di Piala AFC 2018 oleh Home United.

"Besok pertandingan yang bagus dan sulit tapi ini situasi bagus bagi kami," kata Marcel saat sesi jumpa pers di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (24/5/2018).


Skuat Persipura Jayapura saat berlatih di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (8/5/2018). ( instagram.com/persipurapapua1963 )

"Persija sudah kalah empat kali dan kami sebelumnya bisa menang besar dari Madura United," ucap mantan pemain Semen Padang itu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X