Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Umuh Muchtar Sebut Michael Essien yang Untung

By Fifi Nofita - Rabu, 6 Juni 2018 | 16:58 WIB
Manajer Persib, Umuh Muchtar ditemui di kediamannya, Jalan Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, Senin (29/1/2018)
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Manajer Persib, Umuh Muchtar ditemui di kediamannya, Jalan Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, Senin (29/1/2018)

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memastikan kerja sama antara Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dengan Michael Essien telah berakhir.

Menurut Umuh, tidak ada yang dirugikan dari berakhirnya kerjasama tersebut karena semuanya dibicarakan dengan baik-baik.

Essien sebelumnya direkrut untuk memperkuat Persib di kompetisi Liga 1 2017, dengan status sebagai Marquee Player.

(Baca Juga: Bagaimana Jadinya Saat 11 Petenis Top Dunia Disatukan dalam Tim Sepak Bola, Diego Scwartzman Punya Jawabannya)

Namun pada kompetisi Liga 1 2018, mantan pemain Chelsea ini tidak masuk dalam skuat Maung Bandung karena terbatasnya kuota legiun asing setelah bergabungnya Jonathan Bauman.

"Sudah (berakhir), Alhamdulillah. Kemarin dia juga lama di sini, ikut bantu supaya cepat selesai," ucap Umuh di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Rabu (6/6/2018).

Umuh menambahkan, manajemen memutuskan mengakhiri kerjasama dengan Essien, agar pemain asal Ghana ini bisa leluasa melanjutkan kariernya.

"Karena di sini dia juga latihan tidak main juga tidak, nanti badannya makin gemuk. Jadi lebih baik diselesaikan. Sudah selesai dan mereka yang untung," jelasnya.

(Baca Juga: Gerry Salim dan Dimas Ekky Siap Bersaing di Sirkuit Barcelona Setelah Diaspal Ulang)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X