Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sikap Profesional Mario Gomez Jelang Laga Kontra Persija

By Irfa Ulwan - Senin, 18 Juni 2018 | 14:39 WIB
 Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memberi instruksi kepada pemainnya saat melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memberi instruksi kepada pemainnya saat melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).

Persib Bandung mulai bergegas menyambut kembali bergulirnya Liga 1 2018 usai menjalani libur Lebaran.

Persib Bandung langsung dihadapkan dengan lawan yang cukup berat, Persija Jakarta pada Sabtu (30/6/2018) yang akan datang.

Oleh karenanya, tim Maung Bandung dikabarkan bakal segera menggelar latihan perdananya pada Rabu (20/6/2018) esok.

Saat ini, sang pelatih tim kebanggaan bobotoh, Roberto Carlos Mario Gomez dikabarkan telah bertolak dari kampung halamannya menuju Indonesia.

(Baca Juga: Korea Selatan Asah Set Piece Rahasia sebagai Senjata Hadapi Swedia)

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Mario Gomez menyempatkan diri beristirahat lebih baik saat transit di Bandara Ataturk, Turki.

"Saya sedang berada di Turki, bisa dipakai untuk istirahat sejenak. Perjalanan pasti sangat melelahkan," ujar Mario Gomez.

Mantan pelatih klub Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) itu diperkirakan akan mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, sore hari ini.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X