Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sebelum Memastikan Diri ke Persib, Patrich Wanggai Nyaris ke Persebaya

By Gangga Basudewa - Senin, 16 Juli 2018 | 11:50 WIB
Pemain Sriwijaya FC, Patrich Wangga saat melawan tim Malaysia, Felcra FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Kamis (15/3/2018)
www.instagram.com/sriwijayapedia
Pemain Sriwijaya FC, Patrich Wangga saat melawan tim Malaysia, Felcra FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Kamis (15/3/2018)

Patrich Wanggai akan menjadi bagian dari Persib Bandung untuk putaran kedua Liga 1 musim 2018.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh Arif Anwar selaku agen Wanggai.

Dikatakan Arif, setelah manajemen Sriwijaya FC mencoret Wanggai dari skuat bersama delapan pemain lainnya, Wanggai sempat memutuskan akan berlabuh ke Persebaya Surabaya.

Namun, pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez meminta Wanggai untuk kembali ke Persib.

"Gomez yang meminta dia (Wanggai), tadinya dia mau ke Persebaya, karena ditawar juga sama Persebaya."

"Tapi Wanggai akhirnya milih ke Persib, kontraknya enam bulan dulu. Kalau sudah putaran kedua selesai nanti akan ada evaluasi," ujar Arif, saat dihubungi Tribun melalui sambungan telepon, kemarin.

(Baca Juga: Djadjang Nurdjaman Ungkap Siasat Manajemen PSMS Medan untuk Depak Dirinya)

Rencananya, hari ini Arif akan mendampingi Wanggai ke Graha Persib di Jalan Sulanjana untuk proses tanda tangan kontrak dengan manajemen tim.

"Ya, dia malam ini (kemarin malam) sudah ada di Bandung, besok (hari ini) pagi jam 9-10 dia tanda tangan kontrak karena sudah ada deal harga dengan manajemen tim," katanya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X