Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Marko Simic Rindu Keriuhan The Jakmania di SUGBK

By Adif Setiyoko - Senin, 6 Agustus 2018 | 12:38 WIB
        Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai membobol gawang Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (25/5/2018).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai membobol gawang Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (25/5/2018).

 Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic, mengutarakan rasa senangnya terhadap atmosfer pertandingan saat bertandang ke markas Arema FC dalam laga pekan ke-19 kompetisi Liga 1 musim 2018.  

Pasalnya, pertandingan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/8/2018), ini dipadati oleh kelompok suporter dari dua kubu.

Bahkan, jadwal laga sempat dimundurkan lantaran tribune stadion tak dapat menampung kehadiran penonton. Imbasnya, ribuan penonton tampak membludak hingga ke pinggir lapangan.

Alih-alih terganggu, hal ini ternyata malah menjadi pemantik semangat bagi Simic.

Bomber asal Kroasia itu mengaku senang dengan atmosfer yang ditunjukkan oleh kedua kelompok suporter.

(Baca juga: Pemain Lokal Persib Dobrak Nominasi Legiun Asing)

Bahkan, ini merupakan momen yang sudah lama dirindukan oleh Simic dan hal itu yang membuatnya termotivasi untuk tampil baik.

"Setelah dua bulan, kami akhirnya bermain sangat baik dengan stadion yang sangat penuh. Kami rindu atmosfer seperti ini," ujarnya sebagaimana rilis yang didapat BolaSport.com dari Persija.

"Kami sangat termotivasi, terutama untuk saya juga sangat termotivasi," katanya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X