Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gelandang Arema FC Ini Legowo Belum Bisa Rebut Kepercayaan Pelatih

By BolaSport - Selasa, 4 September 2018 | 12:00 WIB
Juan Revi (kiri)  terlihat berlatih bersama Arema FC di Lapangan Dirgantara,  Abdurrachman Saleh,  Pakis Kabupaten Malang, Jumat (8/12/2017).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Juan Revi (kiri) terlihat berlatih bersama Arema FC di Lapangan Dirgantara, Abdurrachman Saleh, Pakis Kabupaten Malang, Jumat (8/12/2017).

Gelandang kawakan Arema FC, Juan Revi masih harus berjuang untuk merebut hati pelatihnya, Milan Petrovic untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain.

Setelah didatangkan kembali oleh Arema FC, Juan Revi Auriqto tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain.

Pemain yang pernah mempersembahkan gelar juara Liga Super Indonesia (LSI) musim 2009-2010 pada Arema Indonesia itu tercatat baru sekali bermain di Liga 1 2018.

Baik kala masih dibesut Joko Susilo, maupun saat telah ditangani Milan Petrovic, pemain kelahiran Surabaya, 32 tahun yang lalu itu baru memiliki dua menit bermain.

Ia masuk menggantikan Balsa Bozovic di penghujung laga, saat Arema FC menjamu Mitra Kukar di laga perdana Liga 1 2018 pada 24 Maret 2018.

(Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas U-16 Indonesia di Piala Asia U-16 2018)

Berada di situasi ini, pemain yang musim lalu membela Persela Lamongan itu mengaku tidak terlalu ambil pusing.

Namun, dilansir BolaSport.com dari Surya Malang, ia mengakui jika dirinya tidak akan lelah menunjukkan kemampuan terbaiknya kepada pelatih agar kembali mendapatkan kepercayaan.

"Kalau masalah di bangku cadangan buat saya tidak masalah, tergantung keputusan pelatih saja dan saya ikuti itu. Yang penting saya di latihan kerja keras dan bersungguh-sungguh," kata Juan Revi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X