Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bhayangkara FC Jamu Barito Putera dengan Dibayangi Rekor Buruk

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 22 September 2018 | 09:33 WIB
 Para pemain Bhayangkara FC merayakan gol ke gawang PSMS Medan pada laga Liga 1 2018  di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (3/8/2018).
FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA
Para pemain Bhayangkara FC merayakan gol ke gawang PSMS Medan pada laga Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (3/8/2018).

Bhayangkara FC akan berhadapan dengan Barito Putera pada pekan ke-23 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, Sabtu (22/9/2018).

Jelang pertandingan yang akan dimulai pukul 18.30 WIB ini, ada catatan buruk yang membayangi Bhayangkara FC.

Sampai saat ini, di bawah asuhan Simon McMenemy Bhayangkara FC tidak pernah meraih kemenangan baik kandang ataupun tandang dari laga melawan Barito Putera.

Simon juga mengakui, laga melawan Barito Putera merupakan salah satu pertandingan yang sangat berat.

(Baca juga: Sapa Wartawan Polandia, Egy Maulana Diteriaki Lionel Messi)


“Dalam dua musim terakhir, kami selalu berat untuk menghadapi mereka. Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago juga bekerja keras untuk menyiapkan tim itu,” kata Simon.

Simon juga mengakui timnya sedang tidak dalam performa terbaiknya usai pekan lalu ditumbangkan tuan rumah Persela Lamongan.

Kendati demikian, Simon berharap mental bertanding Jajang Mulyana dkk bisa bangkit saat berjumpa Barito Putera.

“Anak-anak berpikir tidak ada pertandingan yang mudah, apalagi status juara yang kami punya membuat tim berusaha mengalahkan kami, tetapi bukan tidak mungkin kami bisa mendapatkan tiga poin,” kata Simon.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X