Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Kokoh di Puncak Klasemen Liga 1 Berkat Menang Penuh Drama atas Persija

By BolaSport - Minggu, 23 September 2018 | 18:15 WIB
Para pemain Persib dan Persija berkumpul di tengah lapangan pada laga Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).
FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA
Para pemain Persib dan Persija berkumpul di tengah lapangan pada laga Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).

Tuan rumah Persib Bandung sukses menaklukkan Persija Jakarta 3-2 pada pekan ke-23 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018) sore WIB.

Dua gol yang berhasil diciptakan Persib Bandung lahir lewat sepakan keras Ezechiel N'Douassel pada menit ke-29 dan eksekusi penalti dari Jonathan Bauman (60').

Sementara gol balasan Persija Jakarta diciptakan oleh sundulan Jaimerson da Silva (45+5) dan sundulan Rohit Chand (65').

(Baca Juga: Timnas U-16 - Dikalahkan Garuda Asia, Pelatih Iran Sebut Pertandingan Ini Jadi Sejarah)

Tensi tinggi di antara kedua tim sudah langsung terasa sejak sepak mula. Bahkan, sempat terjadi ketegangan antar pemain Persib dan Persija.

Belum ada lima menit pertandingan berjalan, dua pemain Maung Bandung, Jonathan Bauman dan Ardi Idrus, sudah mendapatkan kartu kuning karena melakukan pelanggaran.


Penyerang Persib, Ezechiel N'Douassel, berduel dengan bek Persija, Jaimerson Silva pada laga Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).(FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA)

Bahkan, laga penuh tensi tinggi ini sempat diwarnai dengan aksi tendangan kungfu oleh salah satu pemain asing Maung Bandung.

Aksi tendandan kungfu ini dilakukan oleh bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic, kepada pemain Persija, Novri Setiawan saat laga memasuki menit ke-11.

(Baca Juga: Persib Vs Persija - Tonton Aksi Kungfu Bojan Malisic yang Menerjang Dada Novri Setiawan)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X