Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSMS Siapkan Kejutan untuk Persipura Setelah Mengimbangi Madura United

By BolaSport - Minggu, 18 November 2018 | 20:28 WIB
     Pemain asing anyar PSMS Medan, Alexandros Tanidis (kanan), sudah mulai bergabung mengikuti latihan di Stadion Teladan, Rabu (25/7/2018).
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Pemain asing anyar PSMS Medan, Alexandros Tanidis (kanan), sudah mulai bergabung mengikuti latihan di Stadion Teladan, Rabu (25/7/2018).

 PSMS Medan sudah melupakan hasil imbang 3-3 dengan Madura United pada pekan ke-31 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (17/11/2018).  

Setelah laga itu, PSMS Medan akan menjalani pertandingan berat yakni melawan tuan rumah Persipura Jayapura pada pekan ke-32 Liga 1 2018 di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (24/11/2018).

Namun beruntung bagi PSMS karena sang pelatih, Peter Butler, merupakan mantan juru taktik dari Persipura.

"Saya pernah bekerja bersama Persipura selama lima bulan. Saya tahu sangat sulit main di sana. Mereka tidak hanya punya pemain muda tapi banyak pemain pengalaman. Jadi kita harus waspada karena saya tahu itu," tuturnya dilansir BolaSport.com dari Tribun Medan.

(Baca juga: Eks Bek Kiri Real Madrid, Roberto Carlos Jadi Saksi Kekalahan Timnas Malaysia dari Vietnam di Piala AFF 2018)

(Baca juga: Pasca-kalah di Hanoi, Penyerang Timnas Malaysia yakin Bersua Vietnam di Final Piala AFF 2018)

Peter Butler menjelaskan kalau dirinya sudah hafal betul kekuatan dari Persipura.

Dirinya sangat yakin kalau PSMS akan membuat kejutan dengan berhasil mengalahkan tim berjulukan Mutiara Hitam di Papua.

"Tapi saya rasa kami pergi ke sana bisa menang. Saya sangat yakin sekali. Saya sudah tahu di mana titik kekuatan mereka dan tahu kelemahan mereka," katanya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X