Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Susunan Pemain Persija Vs Persela, Tuan Rumah Tanpa 5 Pemain

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 20 November 2018 | 14:56 WIB
Logo Liga 1 2018
SUPERBALL.ID/ NDARU GUNTUR
Logo Liga 1 2018

Persija Jakarta akan melawan Persela Lamongan pada laga tunda pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/11/2018).

Kedua tim baik pelatih Persija Jakarta dan Persela Lamongan sudah menurunkan starting eleven untuk pertandingan yang kick off pukul 15.30 WIB.

Persija tidak diperkuat lima pemainnya untuk menghadapi Persela sore hari ini yakni Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, Ismed Sofyan, Sandi Sute, dan Renan Silva.

Andritany dan Riko absen karena saat ini sedang membela timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Sementara Renan, Sandi Sute, dan Ismed Sofyan harus absen karena terkena hukuman dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI pasca melawan Persib Bandung, 23 September 2018.

Dalam laga ini, pelatih Persija, Stefano Cugurra, memakai formasi 4-3-3.

Lini depan Persija diisi oleh Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, dan Marko Simic.

Sementara lini lini tengah Persija diisi oleh Asri Akbar, Fitra Ridwan, dan Rohit Chand.

Dari kubu Persela, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu memakai bermain dengan full pemain tanpa harus ada yang cedera atau akumulasi kartu kuning.

Saddil Ramdani, Dendy Sulistyawan, dan Loris Arnaud mengisi lini depan Persela untuk melawan benteng pertahanan Macan Kemayoran.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X