Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Perpanjang Kontrak, Makan Konate Siap Bawa Arema FC Juara Musim Depan

By BolaSport - Senin, 10 Desember 2018 | 17:27 WIB
Gelandang anyar Arema FC, Makan Konate, diperkenalkan ke publik saat jeda pertandingan antara Arema FC kontra PS Tira di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/7/2018).
SURYA MALANG
Gelandang anyar Arema FC, Makan Konate, diperkenalkan ke publik saat jeda pertandingan antara Arema FC kontra PS Tira di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/7/2018).

Masa depan Makan Konate untuk musim depan kini sudah mencapai kepastian.

Ia akan tetap merumput bersama Arema FC pada Liga 1 2019 setelah meneken kontrak hingga Januari 2020.

Makan Konate resmi menandatangani perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen Arema FC seusai mengalahkan Sriwijaya FC di laga akhir kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (9/12/2018).

"Alhamdulillah senang sekali perpanjang kontrak dengan Arema. Saya senang di sini," ujar Makan Konate.

BACA JUGA:

Makan Konate akan fokus ke kompetisi berikutnya dan berambisi membawa skuad Singo Edan menjadi juara Liga 1 2019.

"Liga sudah selesai, sekarang kami fokus ke depan biar tahun depan mudah-mudahan kami kasih yang baik. Bagus juga kalau Arema bisa juara tahun depan," katanya.

Gelandang berkebangsaan Mali itu mengaku sudah merasa nyaman bersama Arema FC karena menganggapnya seperti keluarga sendiri.

"Pemain-pemain sama ofisial dan teman-teman kami kerja sama tim kompak. Kami main bersama dan bercanda. Senang bisa enjoy," kata dia.

Konate bergabung bersama Arema FC pada paruh musim Liga 1 2018.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X