Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Djanur Relakan Dua Pemainnya Tinggalkan Persebaya karena Kasihan

By BolaSport - Jumat, 4 Januari 2019 | 18:00 WIB
 Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, saat jumpa pers seusai laga melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (1/12/2018).
Persebaya.id
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, saat jumpa pers seusai laga melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (1/12/2018).

 Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, telah melepas dua pemain lokal di timnya, Ricky Kayame dan Rishadi Fauzi

Keduanya telah dipastikan tidak akan menjadi bagian dari skuat untuk Liga 1 2019.

Manajemen Persebaya Surabaya memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan dua pemain tersebut.

Namun, ada alasan yang diduga kuat mendasari langkah manajemen untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan dua pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut.

(Baca Juga: Saddil Ramdani Menuju ke Liga Malaysia?)

Menurut penuturan Djadjang Nurdjaman, alasan tidak diperpanjangnya kedua pemain itu adalah alasan menit bermain.

Rishadi dan Ricky memang kurang mendapatkan kesempatan bermain saat berseragam tim Bajul Ijo.

Sehingga, Persebaya memutuskan untuk melepas keduanya agar bisa mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak saat membela klub lain.

Oleh karena itu, menurut kaca mata Djadjang Nurdjaman, melepas Rishadi dan Ricky adalah keputusan yang terbaik bagi keduanya.

"Bersama kami (Persebaya), tetapi tidak main, saya kasihan. Supaya mereka berkembang, (jalan terbaik) mencari klub yang bisa (memberi kesempatan) bermain," kata Djanur.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X