Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

VIDEO - Kronologi Ofisial PSPS Riau Kejar Wasit dalam Laga Kontra PSIS Semarang

By Nina Andrianti Loasana - Kamis, 23 November 2017 | 08:48 WIB
Wasit PSIS Semarang kontra PSPS Riau diserang ofisial tim PSPS Riau.
BOBOTOH.ID
Wasit PSIS Semarang kontra PSPS Riau diserang ofisial tim PSPS Riau.

Insiden memalukan kembali menjadi awan hitam di sepak bola Indonesia. Kali ini, pengejaran wasit oleh pemain dan ofisial tim terjadi pasca laga PSIS Semarang kontra PSPS Riau.

Laga pamungkas Grup Y Babak 8 Besar Liga 2 musim 2017 antara PSIS Semarang kontra PSPS Riau terlaksana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (21/11/2017).

Pemain PSPS dan ofisial yang tak terima dengan keputusan wasit pada penghujung laga akhirnya melakukan protes keras hingga nyaris memukul wasit.

Rupanya begini kronologi kejadian tersebut:

1. Kedaan mulai ricuh pada menit ke-90 saat salah satu pemain PSPS, Tegar Hening Pangestu, melakukan pelanggaran keras kepada salah satu pemain PSIS.

2. Tegar pun diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua

3. Permainan pun semakin panas karena kini PSPS hanya bemain dengan 9 pemain setelah sebelumnya Victor Pae dikartu merah pada menit ke-77.

4. Tak lama setelah kartu merah Tegar, salah satu pemain PSPS dijatuhkan di kotak penalti PSIS Semarang.

5. Namun, wasit tidak menganggap hal tersebut sebagai pelanggaran. Saat itulah pemain PSPS beramai-ramai melayangkan protes keras pada wasit

6. Wasit yang ketakutan karena dikerumuni oleh 6 pemain PSPS pun segera berlari meninggalkan lapangan sambil meniup peluit panjang padahal saat itu waktu belum habis.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X