PSDS Deli Serdang Juara Liga 3 2018 Zona Sumatera Utara

PSDS Deli Serdang Juara Liga 3 2018 Zona Sumatera Utara
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Pemain PSDS Deli Serdang merayakan gol saat melawan Tanjungbalai United dalam laga semifinal Liga 3 di Stadion Teladan, Medan, Kamis (2/8/2018). 

SUPERBALL.ID - PSDS Deli Serdang berhasil meraih juara Liga 3 2018 Zona Sumatera Utara dengan mengalahkan Medan Utama FC dalam partai final.

Laga final dimenangi PSDS dengan skor 3-1 di Stadion Teladan Medan, Minggu (5/8/2018).

Kemenangan ini membuat Traktor Kuning berhak mewakili Sumatera Utara ke babak regional Sumatera, begitu pun dengan Medan Utama.

Satu tiket lain direbut PS Bhinneka, yang menang 2-1 atas Tanjungbalai United pada perebutan posisi ketiga.

(Baca juga: PSSI Sudah Siapkan Pelatih untuk Timnas Indonesia Senior)

"Ini adalah perjuangan awal kami untuk lolos ke Liga 2. Saya apresiasi kerja keras semua pemain dan strategi yang saya intruksikan bisa dijalankan dengan baik," ucap pelatih PSDS, Ansyari Lubis, kepada BolaSport.com.

"Kunci kemenangan di final saya lihat di babak pertama anak-anak main tenang, lalu tidak terlalu pressure mereka. Namun, begitu counter attack, kami mampu memanfaatkan peluang dengan baik," ucap mantan gelandang timnas Indonesia ini.

Sebelum tampil di regional Sumatera, PSDS berencana melakukan penambahan pemain.

"Mungkin ada penambahan hingga tiga pemain. Khususnya untuk posisi bek kanan dan bek kiri. Intinya, kita akan terus lakukan persiapan termasuk mengevaluasi hal yang masih harus diperbaiki ke depan," kata Ansyari.

Video Pilihan

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Abdi Panjaitan
Editor: Aulli Reza Atmam
Sumber: BolaSport.com




Superball.bolasport.com © 2018
About us