Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dari Indonesia sampai Luar Negeri, Inilah Deretan Pemain yang Diidolakan Egy Maulana

By Segaf Abdullah - Kamis, 19 Oktober 2017 | 18:55 WIB
Wawancara eksklusif BolaSport.com dengan pemain Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, pada Kamis (19/10/2017) di salah satu hotel di Jakart.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Wawancara eksklusif BolaSport.com dengan pemain Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, pada Kamis (19/10/2017) di salah satu hotel di Jakart.

Pemain serbabisa Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, menyebutkan hingga delapan pemain yang menjadi acuannya baik di dalam maupun di luar lapangan.

Hal itu diutarakan Egy Maulana Vikri dalam sesi wawancara eksklusif bersama BOLA dan BolaSport.com di Jakarta, Kamis (19/10/2017) pagi.

Egy menuturkan setidaknya ada lima pemain lokal yang menjadi anutannya dalam bermain.

"Saya mengidolakan Evan Dimas, Firman Utina, Cristian Gonzales, Boaz Solossa, dan Irfan Bachdim," ucap Egy.

Egy juga mengaku bingung mengapa dirinya memfavoritkan banyak pemain.

(Baca Juga: Catatan Negatif Persib: Selama Semusim Raih 14 Kali Hasil Imbang)

"Ya, idola saya banyak. Mungkin karena masih muda, jadi bawaannya semua mau diidolakan," kata pemain kelahiran Medan 17 tahun silam itu, seraya tertawa.

Selain kelima pemain lokal, Egy juga menyebutkan tiga pemain dunia yang menjadi anutannya.

"Untuk pemain luar negeri, saya suka Arjen Robben, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo. Khusus Ronaldo, saya salut dengan sikapnya di luar lapangan," tutur Egy.

Egy memang selama ini diidentikan dengan Messi. Julukan "Egy Messi" pun sudah terlanjur populer di khalayak pencinta sepak bola.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X