Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dua Pemain Liga 1 Asli Bogor Senang Ikut Ramaikan Ulang Tahun Persikabo

By Muhammad Robbani - Minggu, 17 Desember 2017 | 14:11 WIB
Dua pemain asli Bogor, Asep Berlian (kiri) dan Saepulloh Maulana (kanan), ikut memeriahkan ulang tahun Persikabo Bogor yang ke-44. Mereka berstatus sebagai pemain undangan Persikabo melawan Bogor FC, di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/12/2017).
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Dua pemain asli Bogor, Asep Berlian (kiri) dan Saepulloh Maulana (kanan), ikut memeriahkan ulang tahun Persikabo Bogor yang ke-44. Mereka berstatus sebagai pemain undangan Persikabo melawan Bogor FC, di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/12/2017).

Dua pemain asal Bogor ikut meramaikan hari ulang tahun yang ke-44 Persikabo Bogor dalam laga eksebisi melawan Bogor FC, Sabtu (16/12/2017).

Mereka adalah Asep Berlian asal klub Madura United dan Sepulloh Maulana dari Mitra Kukar.

Keduanya memperkuat Persikabo dengan status pemain undangan melawan Bogor FC, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor.

Mereka pun bersyukur bisa mendapat kesempatan bermain lagi di kampung halaman setelah lama merantau keluar Kota Bogor.

"Saya sangat senang bisa kumpul lagi bareng anak-anak yang sudah lama ga bertemu. Main di sini sekalian silaturahmi, have fun bareng dan main bola bareng-bareng lagi," kata Asep Berlian kepada SuperBall.id seusai laga.

Pemain berusia 30 tahun itu berharap ajang seperti ini tak hanya digelar sekali saja.

"Semoga ini bukan yang terakhir dan ada kelanjutannya lagi. Karena ini untuk kebaikan Persikabo, apalagi kan membawa nama Kota Bogor sendiri," ucapnya menambahkan.

Hal senada juga diutarakan Saepulloh Maulana yang mengaku bahagia bisa kembali bermain di Bogor.

"Pastinya senang sekali karena sudah lama ga main bareng di stadion ini (Mini Cibinong). Saya sudah absen lama main di Bogor sejak merantau dari tahun 2011," kata pemain yang mencatat 31 penampilan bersama Mitra Kukar pada musim 2017 itu.

Sebenarnya, hari ulang tahun Persikabo baru akan jatuh pada 23 Desember 2017.

Selain ulang tahun Persikabo, pertandingan itu sekaligus digelar untuk memperkenalkan Bogor FC.

Bogor FC berencana untuk ikut kompetisi profesional Indonesia musim 2018.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X