Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Chiangrai United Merasa Diuntungkan Bermain di Kandang Saat Jumpa Bali United

By Muhammad Robbani - Senin, 22 Januari 2018 | 19:55 WIB
Para pemain Chiangrai United (oren) menekan pertahanan Buriram United pada laga Thailand Champions Cup 2018 di di Stadion Supachalasai, Bangkok, 19 Januari 2018.
facebook.com/BuriramUTD
Para pemain Chiangrai United (oren) menekan pertahanan Buriram United pada laga Thailand Champions Cup 2018 di di Stadion Supachalasai, Bangkok, 19 Januari 2018.

Pelatih Chiangrai United, Alexandre Gama merasa diuntungkan akan bertindak sebagai tuan rumah menghadapi Bali United pada Preliminary round 2 Liga Champions Asia (LCA) 2018.

Chiangrai United akan menjamu Bali United di di Singha Stadium, Chiang Rai, Thailand, Selasa (23/1/2018).

Meski begitu, Alexandre Gama mengaku tetap waspada karena kedua tim diyakininya sudah siap untuk memenangi pertandingan.

"Kami punya keuntungan karena akan bermain dihadapan suporter kami. Namun demikian, kami tetap menaruh respect pada tim Bali United," kata Alexandre Gama, dikutip SuperBall.id dari laman Bali United.

"Saya rasa, baik kami maupun Bali United sudah siap untuk pertandingan besok. Kami tentu mengincar kemenangan untuk bisa lolos ke babak berikutnya, ucap pelatih asal Brasil itu menambahkan.

Siapa pun yang memenangi pertandingan ini, masih harus melakoni 1 pertandingan lagi untuk bisa masuk ke babak utama LCA.

Raksasa dari Tiongkok, Shanghai SIPG sudah menunggu di babak Play-off round.

Klub yang diperkuat Oscar dan Hulk asal Brasil itu akan menjamu pemenang laga Chiangrai United melawan Bali United, di Shanghai Stadium, Selasa (30/1/2018).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X