Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Siap Tampil di Laga Perdana Piala AFC 2018

By Segaf Abdullah - Selasa, 13 Februari 2018 | 17:33 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic merayakan gol ke gawang PSMS Medan pada leg pertama semifinal Piala Presiden di Stadion Manahan, Kota Solo, Sabtu (10/2/2018).
PUTRA RUSDI/BOLASPORT.COM
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic merayakan gol ke gawang PSMS Medan pada leg pertama semifinal Piala Presiden di Stadion Manahan, Kota Solo, Sabtu (10/2/2018).

Persija Jakarta telah siap untuk tampil dalam laga perdana Piala AFC 2018 di mana mereka akan menghadapi wakil Malaysia, Johor Darul Ta'zim.

Pada laga pertama Grup H Piala AFC, Persija akan dijamu juara Malaysia Super League (MSL) 2017, Johor Darul Ta'zim, di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos, Johor Baru, Rabu (14/2/2018).

"Para pemain sedang istirahat. Meskipun agak lelah, namun kami siap untuk pertandingan besok," ucap Teco, sapaan Stefano Cugurra, Selasa (13/2/2018).


Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, usai konferensi Pers Psemifinal Piala Presiden 2018 di Balai Persis Solo, Jumat (9/2/2018).(KAUTSAR RESTU YUDA/BOLASPORT.COM)

(Baca juga: Rezaldi Mengaku Sempat Trauma Usai Cedera)

Untuk laga tersebut, Persija membawa 18 pemain ke Malaysia.

Menarik, Teco justru tidak memboyong ujung tombak andalannya, Marko Simic.

Sebelumnya, Persija sukses melaju ke final Piala Presiden 2018 setelah menang agregat dengan skor 5-1 atas PSMS Medan.

Adapun pada partai puncak turnamen pramusim tersebut, Persija akan melawan pemenang antara Bali United atau Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X