Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Baru Tuntaskan TC Timnas Indonesia, 5 Pemain Bali United Langsung Ikut ke Filipina

By Irwan Febri Rialdi - Minggu, 25 Februari 2018 | 16:10 WIB
Bek Bali United, Demerson Costa berlutut setelah merayakan gol bersama rekan-rekannya setelah membobol gawang Sriwijaya FC pada semifinal leg kedua Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2/2018) malam.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Bek Bali United, Demerson Costa berlutut setelah merayakan gol bersama rekan-rekannya setelah membobol gawang Sriwijaya FC pada semifinal leg kedua Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2/2018) malam.

Sebanyak lima pemain Bali United yang baru saja menuntaskan pemusatan latihan (TC) bersama timnas U-19 dan U-23 Indonesia langsung ikut tur klub berjuluk Serdadu Tridatu itu ke Filipina.

Bali United akan melawan wakil Filipina, Global Cebu FC pada laga kedua fase Grup G Piala AFC 2018.

Laga tersebut rencananya bakal digelar di Stadion National Filipina pada Selasa (27/2/2018).


Runner-up Liga Filipina 2017 Global Cebu akan menjadi penantang Bali United pada Piala AFC (27/2/2018)(http://manilafootball.com)

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku menatap serius laga tersebut dan siap membawa skuat terbaik mereka.

Sebab, pasukan Serdadu Tridatu pada laga itu kembali membawa nama Indonesia di kancah Asia.

(Baca juga: Aleksandr Hleb Berpeluang Ikuti Jejak Essien, Guthrie dan Faubert)



Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro saat berbicara kepada wartawan di acara press conference di Maya Hotel Sanur, Senin (12/2/2018).(YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

"Saya bawa 20 pemain. Tentu ini yang terbaik dan berkualitas karena harus wakili negara," ujar Widodo C Putro seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Bali.

Terkait 20 nama tersebut, pelatih asal Cilacap itu juga akan membawa lima pemain yang sebelumnya mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 dan Timnas U-23 Indonesia di Jakarta.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X