Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pantaskah Pemain yang Baru Dinaturalisasi Ini Masuk Timnas Indonesia?

By Nina Andrianti Loasana - Selasa, 6 Maret 2018 | 09:16 WIB
Striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, menerima hadiah uang tunai sebagai penghargaan pencetak gol terbanyak  Piala Gubernur Kaltim 2018 usai mengalahkan Arema FC pada partai final di Stadion Palaran Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (04/03/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, menerima hadiah uang tunai sebagai penghargaan pencetak gol terbanyak Piala Gubernur Kaltim 2018 usai mengalahkan Arema FC pada partai final di Stadion Palaran Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (04/03/2018) malam.

Pemain naturalisasi Sriwijaya FC, Alberto Goncalves berhasil menjadi top scorer di ajang Piala Gubernur Kaltim 2018.

Pemain yang akrab disapa Beto baru saja mendapatkan status WNI bulan lalu setelah cukup lama malang melintang di dunia persepakbolaan Indonesia.

Beto sudah lebih dari sepuluh tahun tinggal di Indonesia sejak pertama kali tiba tahun 2007.

Bahkan, Beto juga kini sudah menikahi wanita Indonesia, dan kedua anaknya pun dilahirkan di negara ini.

Tak lama setelah proses naturalisasinya rampung, Beto sukses mencetak prestasi membanggakan di Piala Gubernur Kaltim 2018.

Satu gol Beto ke gawang Arema FC di partai final PGK 2018, memantapkan dirinya di puncak daftar top scorer dengan raihan empat gol.

Gol tersebut tercipta pada menit ke-43, umpan terobosan Syahrian Abimanyu mampu diselesaikan dengan baik oleh Beto dengan kaki kirinya ke gawang Arema FC.

(Baca juga: VIDEO - Dengar Kabar Davide Astori Tiada, Kiper Timnas Italia Langsung Berlari ke Luar Lapangan Sambil Menangis)

Selain Arema FC, Borneo FC juga dua kali merasakan gol yang dicetak Beto.

Satu gol sisanya dilesatkan Beto ke gawang Persiba Balikpapan di partai pembuka fase grup B PGK 2018.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X