Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ada Kabar Baik dari Persija Jelang Bentrok Kontra Song Lam Nghe An

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 13 Maret 2018 | 15:47 WIB
Para pemain Persija Jakarta kembali melakukan latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jumat (9/3/2018) usai melakoni laga tandang di ajang Piala AFC 2018
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Para pemain Persija Jakarta kembali melakukan latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jumat (9/3/2018) usai melakoni laga tandang di ajang Piala AFC 2018

Persija Jakarta akan menjamu Song Lam Nghe An FC dalam laga keempat Grup H Piala AFC 2018, Rabu (14/3/2018).

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, mengungkapkan ada hal baik yang datang ke skuatnya jelang pertandingan bergengsi tersebut.

Hal tersebut adalah terkait mental anak-anak asuhnya yang saat ini sedang prima untuk laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Terlebih sejauh ini Persija belum mendapatkan hasil buruk saat menjamu lawannya di SUGBK.


Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu berusaha mempertahankan penguasaan bola dari hadadangan dua pemain Song Lam Nghe An pada pertandingan ketiga Piala AFC 2018 di Stadion Vinh, Selasa (6/3/2018). ( AFC )

Pelatih yang akrab disapa Teco itu mengatakan bahwa Persija sudah merasakan kemenangan dua kali saat bermain di SUGBK.

Pertama saat Persija mengalahkan Bali United dengan skor 3-0 dalam laga final Piala Presiden 2018 dan menundukan Tampines Rovers pada laga kedua Grup H Piala AFC 2018 dengan skor 4-1.

"Mental bermain anak-anak saat ini sudah sangat bagus karena kami sudah bermain dua kali di SUGBK dan hasilnya kami menang," ucap Teco saat sesi jumpa pers jelang pertandingan di salah satu hotel di Jakarta, Selasa (13/3/2018).

Persija memang memiliki waktu persiapan yang cukup lama jelang menjamu klub asal Vietnam tersebut.


Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai mencetak gol ke gawang Tampines Rovers, Rabu (28/2/2018). ( FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM )


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X