Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pulang ke Palu, Ini Kegiatan Sandi Sute

By Muhammad Robbani - Minggu, 17 Juni 2018 | 12:42 WIB
Aksi Sandi Sute pada pertandingan penyishan Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Aksi Sandi Sute pada pertandingan penyishan Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018).

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute, memanfaatkan libur Lebaran untuk menghabiskan waktu bersama di kampung halaman, Palu, Sulawesi Tengah.

Sandi Sute terbilang jarang pulang ke Palu lantaran jaraknya yang jauh dari Jakarta di tengah berbagai ajang yang diikuti Persija.

Diakui Sandi Sute, dia pun menyempatkan waktu untuk mengunjungi sanak saudara dari keluarga istrinya, Anggun Pratiwi Kambay.

Pulang kampung ini juga jadi momen spesial pemain kelahiran 1992 karena telah dikaruniai putra pertama yang belum genap berumur setahun, yakni Habib Ibrahim.

"Kegiatan selama pulang kampung ke Palu pastinya saya sama istri dan anak lebarannya di rumah istri sama mertua dan keluarga," kata Sandi Sute dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persija.

(Baca juga: Riko Simanjuntak Merawat Ayahnya yang Jatuh Sakit di Kampung Halaman)

"Selain itu, saya juga membawa keluarga jalan-jalan kemudian mengenalkan anak saya dengan dunia luar. Dia ingin tahu hal-hal yang baru," ujarnya menambahkan.

(Baca juga: Skuat Persija Dapat Jatah Libur Lebaran 9 Hari)

Tak lupa, Sandi Sute juga melakukan tradisi lokal serta mencicipi makanan lokal di sana.

Yakni iring-iringan menyambut lebaran dalam tradisi Mandura serta menikmati makanan khas masyarakat Bugis yakni Buras.

"Di sini salah satu tradisi yang paling berbeda yakni makan Buras dan Mandura. Tidak lupa juga membagikan ampau kepada keponakan," tutur eks pemain Borneo FC.

Skuat Macan Kemayoran diberikan jatah libur selama 9 hari setelah melakoni pertandingan kontra PS Tira, 8 Juni silam.

Bambang Pamungkas dan kawan-kawan harus kembali ke Jakarta pada 18 Juni dan langsung menggelar latihan keesokan harinya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X