Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSKC Termotivasi Hadapi Persib di Piala Indonesia 2018

By Gangga Basudewa - Selasa, 14 Agustus 2018 | 14:40 WIB
Striker Persib Bandung, Wildan Ramdhani (kiri), saat mengikuti sesi latihan tim di Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (25/7/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Striker Persib Bandung, Wildan Ramdhani (kiri), saat mengikuti sesi latihan tim di Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (25/7/2018).

PSKC Cimahi tidak gentar untuk menghadapi klub besar yang sama-sama berasal dari Jawa Barat, Persib Bandung, pada Piala Indonesia 2018, di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).

Manajer PSKC, Patriana Purwa Atmadja mengatakan timnya akan mencoba bertahan selama mungkin di Piala Indonesia.

"Minimal bisa menahan Persib," ujar Patriana, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin (13/8/2018).

Menurut Patriana, semangat dan motivasi para pemain PSKC sangat tinggi, untuk mengarungi Piala Indonesia dan pertandingan pertamanya menghadapi Persib.

"Apalagi kemarin menjadi juara zona Jabar (di Liga 3), jadi motivasinya lebih," kata dia.

Sebelumnya telah dikabarkan untuk menghadapi PSKC di Tasikmalaya, Persib hanya akan membawa 15 pemainnya. Saat disinggung hal tersebut, Patriana mengatakan, dengan itu pihaknya tidak diuntungkan.

(Baca Juga: Klasemen Liga 1 Jelang Libur Asian Games 2018)

"Siapapun lawan akan dihadapi, di lapangan harus dilawan. Kalau masalah 15 pemain, ya, itu urusan Persib bukan kami, yang jelas kalau sudah di lapangan harus dilawan," ujar Patriana.

Pertandingan nanti merupakan laga perdana bagi kedua tim pada Piala Indonesia 2018 dan pertandingan tersebut merupakan partai tunda. Sebab awalnya pertandingan akan digelar, Kamis (4/7).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X