Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSSI Akan Umumkan Struktur Komdis Terbaru Pekan Depan

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 21 September 2018 | 15:06 WIB
Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono (kiri), dan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria (kanan),  saat mengumumkan penunjukan Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas U-19 Indonesia dalam konferensi pers di restoran Dapoer Sunda, Bellagio, Jakarta, Rabu (25/4/2018).
MOCH HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono (kiri), dan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria (kanan), saat mengumumkan penunjukan Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas U-19 Indonesia dalam konferensi pers di restoran Dapoer Sunda, Bellagio, Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, mengatakan pihaknya akan segera mengumumkan struktur organisasi Komite Disiplin (Komdis) PSSI terbaru.

Rencananya, pria yang akrab disapa Jokdri itu akan mengumumkannya pada pekan depan.

Hal itu dikatakan Jokdri saat ditemui awak media termasuk BolaSport.com dan SuperBall.id di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

Namun, Jokdri tidak memberitahukan siapa saja pengurus di Komdis PSSI yang diberhentikan tugasnya.

"Tunggu dahulu karena semua proses sudah mendekati fase akhir mudah-mudahan miggu depan sudah bisa diumumkan," kata Jokdri.

(Baca Juga: Link Live Streaming Timnas U-16 Iran Vs Timnas U-16 Indonesia)

(Baca Juga: Persib Bandung Siap Berikan Ancaman untuk Persija Jakarta)

Sebelumnya, untuk meningkatkan kualitas kompetisi Liga 1 dan 2, PSSI menyusun langkah-langkah penting saat libur kompetisi karena digelarnya Asian Games 2018.

Sebagaimana yang diinstruksikan oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, momentum itu dipergunakan untuk revitalisasi hingga perombakan Badan Peradilan PSSI dan Komite Wasit.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X