Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Laga Uji Coba Persija Kontra Timnas Singapura Batal Digelar

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 17 Januari 2019 | 16:37 WIB
Pemain anyar Persija Jakarta, Jakhongir Abdumuminov dalam latihan di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (15/1/2019).
Media Persija Jakarta
Pemain anyar Persija Jakarta, Jakhongir Abdumuminov dalam latihan di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (15/1/2019).

Rencana Persija Jakarta untuk melakoni laga uji coba melawan timnas Singapura di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (26/1/2019) dipastikan batal terlaksana.

Hal itu disampaikan secara langsung oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, saat ditemui awak media termasuk BolaSport.com.

Gede mengatakan batalnya Persija menjamu timnas Singapura di salah satu tempat makan di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).

(Baca juga: Tanpa Pilar asal Indonesia, Selangor FA Pakai Jasa Pemain Vietnam Kelahiran Ceko)

Gede Widiade mengatakan ada alasan utama yang membuat timnas Singapura memutuskan batal uji coba dengan Persija Jakarta.

Alasan tersebut karena banyak pemain timnas Singapura yang tidak bisa bermain ketika melawan tim berjulukan Macan Kemayoran.

(Baca juga: Pakai Stadion Anyar, Timnas Putri Indonesia Jamu India untuk Uji Coba Pertama 2019)

Awalnya uji coba melawan timnas Singapura diagendakan sebagai persiapan Persija Jakarta menuju playoff Liga Champions Asia 2019.

(Baca juga: Tanpa Pelatih Kepala, Bhayangkara FC Punya 31 Pemain untuk Saat Ini)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X