Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kerja Sama dengan Dispora Medan, Askot PSSI Medan Gelar Turnamen

By Weshley Hutagalung - Sabtu, 28 Oktober 2017 | 08:52 WIB
Para peserta mengikuti pembukaan turnamen sepak bola gelaran Askot PSSI Medan di Stadion Kebun Bunga, Jumat (27/10/2017).
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Para peserta mengikuti pembukaan turnamen sepak bola gelaran Askot PSSI Medan di Stadion Kebun Bunga, Jumat (27/10/2017).

Sebanyak 74 tim ambil bagian dalam turnamen sepak bola Askot PSSI Medan yang bekerja sama dengan Dispora Medan, Jumat (27/10/2017) di Stadion Kebun Bunga.

Turnamen ini selanjutnya dibagi dalam tiga kategori yakni untuk kelompok U-12, U-15, serta U-18.

"Turnamen ini akan kami gelar rutin setiap tahun, sehingga menjadi agenda resmi dan mampu menghasilkan pemain-pemain bagus dari Kota Medan," ujar Iswanda Nanda Ramli, Ketua Askot PSSI Medan.

Turnamen sepak bola ini khusus untuk para pemain yang berasal dari seluruh SSB di Kota Medan.

(Baca Juga: Klasemen Piala Futsal AFF 2017 Setelah Vietnam Pesta Gol Dua Lusin)

Agar turnamen berlangsung sukses, Iswanda Nanda Ramli berharap agar seluruh wasit yang bertugas bertindak adil serta menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

"Dengan dukungan kepemimpinan wasit yang baik tentunya akan melahirkan pertandingan yang bermutu. Kita semua harus memperbaiki sepak bola Kota Medan," ucap Iswanda Nanda Ramli.

Panitia juga cukup ketat dalam menetapkan regulasi.

Pemain yang boleh ikut kompetisi serta harus berdomisili di Medan.

Turnamen tersebut dihadiri langsung oleh Wali Kota Medan Dzulmi Eldin yang sekaligus secara resmi membuka pergelaran Askot PSSI Kota Medan yang bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Medan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X