Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Islandia Yakin Juru Taktik asal Indonesia Punya Potensi Besar

By Adif Setiyoko - Kamis, 11 Januari 2018 | 15:06 WIB
Pelatih Islandia, Lars Langerback, dalam konferensi pers usai laga kontra Austria pada penyisihan grup Piala Eropa 2016, Rabu (22/6/2016)
HANDOUT/GETTY IMAGES
Pelatih Islandia, Lars Langerback, dalam konferensi pers usai laga kontra Austria pada penyisihan grup Piala Eropa 2016, Rabu (22/6/2016)

Pelatih Timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson, meyakini pelatih-pelatih sepak bola di Indonesia memiliki potensi yang besar.

Hal ini ia sampaikan saat sesi klinik pelatihan oleh tim pelatih Islandia di hadapan pelatih-pelatih sepak bola lokal yang ada di Yogyakarta.

"Saya melihat antusiasme yang luar biasa dari para pelatih yang datang."

"Keingintahuan mereka terhadap apa yang sudah kami kerjakan di tim Islandia sangat tinggi," ujar Heimir Hallgrimsson, seperti dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari pssi.org, Kamis (11/1/2018).

"Sudah sepantasnya, sepak bola Indonesia bisa lebih baik dengan melihat motivasi dari mereka yang saya meyakini mereka punya potensi besar," imbuhnya menjelaskan.

(Baca Juga: Ini Durasi Kontrak Raphael Maitimo di Madura United, Ada Opsi Perpanjangan!)

 

Selama lebih dari satu jam, Hallgrimsson beserta stafnya menyampaikan sistem dan pengalaman sebagai tim pelatih Islandia yang berhasil menjadi satu kekuatan sepak bola baru di Eropa.

Acara ini juga dihadiri oleh Direktur Teknik PSSI, Danurwindo, sebagai perwakilan PSSI.

Selain itu, juga hadir pelatih profesional yang saat ini tengah menjadi juru taktik tim Borneo FC, Iwan Setiawan.

Dalam sesi itu, dibocorkan beberapa kunci sukses tim nasional Islandia menembus Piala Dunia 2018 Rusia.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X