Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Andik Samakan Luis Milla dengan Rahmad Darmawan

By Muhammad Robbani - Jumat, 1 September 2017 | 23:06 WIB
Ekspresi Luis Milla di Stadion Shah Alam ketika mengamati timnya, Timnas U-22 Indonesia, pada pertandingan melawan Kamboja di SEA Games 2017.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Ekspresi Luis Milla di Stadion Shah Alam ketika mengamati timnya, Timnas U-22 Indonesia, pada pertandingan melawan Kamboja di SEA Games 2017.

Pemain Timnas Indonesia Andik Vermansah memberikan kesan-kesannya soal pribadi Luis Milla yang baru ditemuinya belum lama ini.

Disebut Andik, Milla adalah sosok pelatih yang sangat ramah dan santun kepada anak-anak asuhnya.

Pemain yang berkarier di Liga Malaysia bersama klub Selangor FA itu baru dua hari terakhir merasakan polesan Milla bersama timnas.

"Mungkin saya baru satu-dua hari ini bersamanya, beliau sangat humble," jelas Andik di Hotel Aston, Bekasi, Jumat (1/9/2017).

"Kemarin dia keluarin kata-kata buat pemain begini-begitu, mungkin dia pelatih berkepala dingin seperti RD (Rahmad Darmawan), sangat sopan," tambahnya.

Milla adalah sosok baru buat Andik dan mayoritas skuad Timnas Indonesia senior.

Sebelumnya, timnas ditangani oleh pelatih asal Austria, Alfred Riedl, yang sukses melaju sampai babak final Piala AFF 2016.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X