Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Joko Driyono Buka-bukaan Soal Peluang Ilija Spasojevic Tampil di Asian Games 2018

By Gangga Basudewa - Sabtu, 18 November 2017 | 12:33 WIB
Pemain Bhayangkara FC, IIija Spasojevic, berbaju timnas Indonesia.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Bhayangkara FC, IIija Spasojevic, berbaju timnas Indonesia.

 Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono mengaku sudah berkomunikasi dengan Luis Milla mengenai opsi Ilija Spasojevic untuk memperkuat Timnas U-23 Indonesia di Asian Games 2018.

Pernyataan tersebut diutarakan oleh Joko Driyono sesaat usai acara konferensi pers pengenalan sponsor baru Timnas Indonesia di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Jawa Barat, Rabu (15/11/2017).

“Kami sudah berkomunikasi dengan coach Luis (Milla). Dari situ memang mengindikasikan bahwa Spaso (Ilija Spasojevic) menjadi salah satu opsi pemain di Asian Games yang akan datang,” ujar Joko Driyono kepada awak media seperti dikutip dari Tribunnews.

Seperti diketahui, regulasi pada ajang Asian Games, setiap negara diizinkan untuk memasukkan tiga pemain senior yang berusia di atas 23 tahun.

Pada Asian Games 2014, Indonesia pernah menunjuk Victor Igbonefo, Achmad Jufrianto, dan Ferdinand Sinaga.

Kans kuat Ilija Spasojevic untuk jadi pilihan utama skuat Timnas Indonesia tersirat dalam peryataan Luis Milla yang mengatakan bahwa lini depan timnas masih kurang tajam.

“Saya panggil Spaso karena saya lihat dia tepat untuk mengisi lini depan Indonesia yang masih kurang tajam."

"Dia juga bermain bagus saat bersama Bhayangkara FC,” kata Luis Milla saat konferensi pers sehari sebelum laga uji coba Timnas U-23 Indonesia kontra Timnas U-23 Suriah.

Penampilan perdana Ilija Spasojevic berseragam Timnas Indonesia akan dinilai Luis Mila saat menghadapi Timnas U-23 Suriah. Sabtu (18/11/2017) dan Timnas Guyana pada Sabtu (25/11/2017).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X